Senin, 26 Oktober 2009

10 Cara mendapatkan traffic secara gratis

Mendapatkan lalu lintas merupakan salah satu tugas yang paling penting untuk setiap web master. Terlebih lagi, Anda tidak bisa mendapatkan lalu lintas sekali dan kemudian hanya menuai keuntungan. Mendapatkan lalu lintas adalah tugas berkelanjutan dan Anda harus terus-menerus melakukan hal itu, jika Anda ingin mendapatkan lalu lintas dan menyimpannya. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis:

1. Mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari.

Mesin pencari selalu menjadi cara utama untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis. Itu sebabnya, Anda perlu melakukan pekerjaan rumah anda dan mengoptimalkan situs Anda sehingga peringkat baik untuk kata kunci yang Anda targetkan. SEO masih yang paling ampuh untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis dan Anda benar-benar perlu untuk menginvestasikan waktu dan upaya optimalisasi situs Anda. SEO tidak sulit dan jika Anda ingin terbiasa dengan hal tersebut dalam singkatnya, cobalah baca SEOTutorial. Jika Anda terlalu sibuk untuk itu, Anda bisa mulai dengan artikel 15 Menit SEO.

2. Sering memperbarui isi dari situs Anda.

Jika Anda harapkan beberapa rahasia mengejutkan terungkap, Anda mungkin agak kecewa. Salah satu langkah pertama dalam mendapatkan lalu lintas secara gratis adalah sepele namun vital - mendapatkan konten besar dan sering memperbaruinya. Dalam hal SEO, konten adalah raja. Jika konten yang baik dan sering diperbarui Anda tidak hanya akan membangun pemerhati setia dari pengunjung secara berulang kali, yang akan sering datang untuk melihat apa yang baru, tapi mesin pencari juga akan menyenangi situs Anda.

3. Manfaatkan situs bookmark sosial.

Bookmark situs sosial (khususnya yang paling populer di antara mereka) adalah cara ampuh lain untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis. Jika Anda ingin belajar bagaimana melakukannya, memeriksa artikel Cara mendapatkan Traffic dari situs Bookmarking Sosial, di mana kita telah menjelaskan apa yang harus dilakukan jika Anda ingin mendapatkan traffic gratis dari situs seperti Digg, Delicious, dll

4. Gunakan akun Facebook dan Twitter.

Jaringan sosial juga merupakan cara untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis. Jika Anda sedang populer di jaringan, seperti Twitter atau Facebook lalu lintas yang Anda dapatkan dari sana dapat dengan mudah melebihi lalu lintas dari Google dan mesin pencari lainnya. Memang benar bahwa membangun jaringan besar pengikut ditargetkan pada Twitter dan pendukung di Facebook membutuhkan banyak waktu dan usaha, tapi biasanya hasilnya terasa.

5. Dapatkan link dengan situs lain dalam niche Anda.

Cara lain untuk mendapatkan lalu lintas adalah gratis dari situs lain di ceruk pasar Anda. Mendapatkan link dengan situs lain dalam niche Anda juga baik untuk SEO, terutama jika Anda berhasil mendapatkan link tanpa atribut nofollow yang terkenal. Tetapi bahkan jika link yang nofollow (yaitu mereka yang tidak berguna untuk SEO), mereka tetap membantu untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda. Jika Anda mengatur untuk menempatkan link anda di tempat yang terlihat di situs dengan trafik tinggi, Anda bisa mendapatkan ribuan hit dari link ini sendirian. Jika Anda memerlukan daftar situs dalam niche Anda di mana Anda bisa mendapatkan link balik dari, periksa Backlink Builder tool. Namun, berhati-hatilah jika Anda bertukar link karena terhubung ke tetangga buruk Anda dapat melakukan banyak kerugian.

6. Gunakan setiap kesempatan untuk mempromosikan situs Anda secara gratis.

Promosi gratis selalu diterima, jadi jangan mengabaikannya. Ada banyak cara untuk mempromosikan situs Anda secara gratis dan beberapa yang paling populer termasuk free classified ads, pengajuan ke direktori, dimasukkan ke dalam berbagai daftar, dll Memang benar bahwa tidak semua cara gratis untuk mempromosikan situs Anda bekerja dengan baik, tetapi jika Anda pilih tempat yang tepat untuk mempromosikan situs Anda secara gratis, ini juga dapat mengakibatkan ribuan lalu lintas.

7. Menciptakan produk atau layanan gratis.

Isi drive paling lalu lintas ketika Anda menawarkan sesuatu yang bermanfaat. Ada banyak jenis konten yang berguna, Anda dapat membuat dan mereka sangat tergantung pada relung situs Anda. Anda dapat memiliki artikel dengan ribuan nasihat, atau tips pendek tapi salah satu cara yang paling ampuh untuk mendapatkan lalu lintas adalah untuk menciptakan sebuah produk atau layanan gratis. Ketika produk atau layanan ini akan populer dan orang-orang mulai mengunjungi situs Anda, kemungkinan besar bahwa mereka akan mengunjungi bagian lain dari situs juga.

8. Gunakan konten virus.

Gratis produk dan jasa yang besar untuk mendapatkan gratis lalu lintas ke situs Anda dan salah satu varietas terbaik dalam aspek ini adalah konten virus. Konten virus disebut demikian karena mendistribusikan seperti virus - yaitu ketika pengguna seperti konten Anda, mereka kirimkan ke teman-teman mereka, pasang di berbagai situs, dan mempromosikan secara gratis dengan berbagai cara. Mendistribusikan konten virus sendiri dan hanya tugas adalah menciptakan dan serahkan ke beberapa situs populer. Setelah itu pengguna memungutnya dan mendistribusikannya untuk Anda. Viral konten dapat berupa video panas atau presentasi tapi dapat juga berupa artikel lawas yang baik atau sebuah gambar.

9. Gunakan promosi offline.

Offline promosi sering lupa tapi juga merupakan cara untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis. Ya, komputer di mana-mana dan banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu online daripada offline tapi masih hidup tidak bergerak sama sekali di Web. Offline promosi juga sangat kuat dan jika Anda tahu cara menggunakannya, ini juga dapat membawa Anda banyak pengunjung. Beberapa offline tradisional cara untuk mempromosikan situs Anda termasuk pencetakan URL-nya pada perusahaan Anda kartu nama dan cinderamata atau menempel di kendaraan perusahaan Anda. Anda juga dapat mulai menjual t-shirt dan barang-barang lain dengan logo Anda dan cara ini membuat merek Anda lebih populer.

10. Masukkan URL Anda di tanda tangan Anda.

URL di forum tanda tangan juga merupakan cara untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis. Ada forum, yang mendapatkan pengunjung jutaan per hari dan jika Anda adalah pengguna populer pada forum tersebut, Anda dapat menggunakan ini untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda. Ketika Anda posting di forum dan orang-orang seperti posting Anda, mereka cenderung untuk mengklik link ke situs Anda pada tanda tangan Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda. Pada kasus yang jarang Anda mungkin bisa posting link yang mendalam (yaitu link ke halaman internal situs) daripada link ke situs Anda dan ini juga merupakan cara untuk memusatkan perhatian ke halaman tertentu. Sayangnya, dalam link yang jarang diperbolehkan.

Mendapatkan lalu lintas secara gratis adalah topik yang luas dan tidak mungkin untuk membuat daftar semua cara untuk melakukannya. Namun, jika Anda tahu cara yang paling penting - yaitu cara kita bahas dalam artikel ini dan Anda menerapkannya dengan benar, maka dijamin bahwa Anda akan bisa mendapatkan banyak lalu lintas untuk gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar