Senin, 26 Oktober 2009

Mengoptimalkan untuk MSN

SEO pakar sering lupa bahwa ada tiga mesin pencari utama. Meskipun tidak ada keraguan bahwa Google adalah nomor satu dengan yang paling pencarian dan Yahoo! berhasil mendapatkan sekitar seperempat dari pasar, MSN belum belum pensiun. Ini memegang sekitar 10-15 persen dari pencarian (menurut beberapa sumber bahkan lebih sedikit - sekitar 5%) tetapi memiliki pendengar setia yang tidak dapat dijangkau melalui dua lainnya mesin pencari utama, jadi jika Anda merencanakan kampanye SEO profesional , Anda tidak mampu untuk melewati MSN. Dalam arti mendapatkan peringkat tinggi di MSN sama untuk mendapatkan peringkat tinggi untuk kata kunci yang kurang populer - karena persaingan tidak bahwa sulit Anda mungkin bisa mendapatkan cukup hanya pengunjung dari MSN dibandingkan dengan kasus ketika Anda sudah dioptimalkan untuk pencarian yang lebih populer mesin.

Meskipun mengoptimalkan untuk MSN berbeda dari mengoptimalkan untuk Google dan Yahoo!, Masih ada aturan umum yang akan membantu Anda untuk menentukan peringkat tinggi dalam mesin pencari. Sebagai aturan, jika Anda peringkat yang baik di
Google, kemungkinan besar Anda akan peringkat yang baik di Yahoo! (jika Anda tertarik dengan tips dan trik untuk mengoptimalkan untuk Yahoo!, Anda ingin melihat Mengoptimalkan untuk Yahoo! Pasal) dan MSN juga. Sebaliknya adalah tidak benar, bagaimanapun. Jika Anda peringkat yang baik di MSN, tidak ada jaminan bahwa Anda akan melakukan hal yang sama di Google. Jadi, ketika Anda mengoptimalkan untuk MSN, mengawasi peringkat Google Anda juga. Tidak ada gunanya ke atas MSN dan menjadi tempat di Google (yang berlawanan lebih dapat diterima, jika Anda perlu membuat pilihan).

Tetapi mengapa hal ini terjadi? Jawabannya sederhana - MSN algoritma berbeda dan itu sebabnya, bahkan jika halaman yang sama itu diindeks, hasil pencarian akan bervariasi.

MSN Algoritma

Seperti telah disebutkan, itu adalah algoritma MSN berbeda yang mengarah pada hasil drastis seperti dalam peringkat. Jika tidak, MSN, seperti semua search engine, laba-laba pertama halaman di Web, kemudian indeks mereka dalam database dan setelah itu menerapkan algoritma untuk menghasilkan halaman dengan hasil pencarian. Jadi, langkah pertama dalam mengoptimalkan untuk MSN adalah sama seperti untuk mesin pencari lainnya - untuk memiliki situs spiderable. (Silahkan lihat pada Search Engine Spider Simulator untuk melihat bagaimana spider melihat situs Anda). Jika situs Anda tidak spiderable, maka Anda bahkan tidak memiliki kesempatan untuk hipotetis atas hasil pencarian.

Ada cukup banyak spekulasi tentang algoritma MSN. Melihat hasil pencarian MSN memberikan, jelas bahwa algoritma pencarian tidak secanggih seperti Google, atau bahkan
Yahoo! 'S dan banyak pakar SEO MSN setuju bahwa algoritma pencarian adalah tahun di belakang para pesaing. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan dalam kasus ini? Optimalkan seperti yang Anda lakukan untuk Google beberapa tahun yang lalu? Anda tidak jauh dari kebenaran, meskipun sebenarnya tidak sesederhana itu.

Salah satu perbedaan yang paling penting adalah bahwa MSN masih sangat bergantung pada metatags, seperti yang dijelaskan di bawah ini. Tak satu pun dari mesin pencari utama lainnya menggunakan metatags yang berat lagi. Jelas bahwa para ahli SEO metatags memberikan kesempatan besar untuk memanipulasi hasil pencarian. Mungkin metatags adalah alasan utama untuk hasil pencarian yang tidak akurat MSN sering menghasilkan.

Terpenting kedua perbedaan antara MSN dan mesin pencari utama lainnya adalah pendekatan mereka terhadap kata kunci. Nah, untuk MSN kata kunci yang sangat, sangat penting juga, tapi tidak seperti Google, untuk MSN faktor onpage mendominasi, sedangkan faktor offpage (seperti link balik misalnya), masih kurang penting. Yah, itu adalah aman bertaruh bahwa pentingnya link balik akan berubah di masa depan tapi sekarang mereka bukan faktor utama untuk peringkat tinggi.

Kata kunci, Keywords, Keywords

Hal ini tidak mengherankan bahwa kata kunci yang paling penting untuk MSN item. Apa yang mengejutkan adalah bahwa MSN bergantung terlalu banyak pada mereka. Sangat mudah untuk menipu MSN - hanya memalsukan peningkatan kepadatan kata kunci Anda, letakkan beberapa kata kunci dalam nama file (dan bahkan lebih baik - dalam nama domain) dan di sekitar bagian atas halaman dan Anda hampir selesai untuk MSN. Namun, jika Anda melakukan hal tersebut di atas praktek-praktek topi hitam, sukacita Anda topping MSN tidak akan berlangsung lama karena, kecuali jika Anda memberikan halaman terpisah yang dioptimalkan untuk Google, halaman isi Anda mungkin cukup baik membuat Anda dilarang dari Google. Jika Anda memutuskan untuk memiliki halaman terpisah untuk Google dan MSN, pertama, hal ini hampir tidak sepadan dengan kesulitan, dan kedua, risiko hukuman konten duplikat tidak dapat diabaikan.

Jadi, apa yang menangkap? Tangkapan adalah bahwa jika Anda mencoba untuk memoles situs Anda untuk MSN dan hal-hal itu dengan kata kunci, ini mungkin bisa Anda ke dalam kesulitan dengan Google, yang tentu saja lebih buruk daripada tidak peringkat baik di MSN. Tetapi jika Anda optimalkan dengan bijaksana, itu lebih mungkin daripada tidak bahwa Anda akan peringkat sopan di Google dan kinerja yang baik di Yahoo! dan MSN juga.

Metatags

Setelah metatags berarti tidak pernah sakit, tapi dengan MSN ini bahkan lebih penting karena algoritma masih menggunakan mereka sebagai faktor utama dalam menghitung hasil pencarian. Setelah ditulis dengan baik (tidak diisi) metatags akan membantu Anda dengan MSN dan beberapa mesin pencari kecil lain, sementara pada saat yang sama ditulis dengan baik metatags tidak akan Anda dilarang dari Google.

Deskripsi metatag yang sangat penting:

<META NAME="Description" CONTENT="Place deskripsi Anda here" />

AskJeeves membaca isi dan didasarkan pada (di samping kata kunci yang ditemukan di halaman) hakim bagaimana mengklasifikasikan situs Anda. Jadi, jika Anda meninggalkan tag ini kosong (yaitu KONTEN =""), Anda telah kehilangan kesempatan penting untuk diperhatikan oleh MSN. Tidak ada bukti bahwa MSN menggunakan metatags lain dalam algoritma itu sebabnya meninggalkan metatag Keterangan kosong bahkan lebih dimaafkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar