Senin, 26 Oktober 2009

Optimasi Bing

Sejak Microsoft meluncurkan mesin pencari Bing, itu telah menarik banyak minat (dan spekulasi) dari komunitas SEO. Di satu sisi, hal ini cukup logis karena Bing ini dimaksudkan untuk menjadi salah satu lebih berat-berat pemain dan diharapkan untuk memotong beberapa bagian dari Google. Di sisi lain, ini tidak pertama kalinya berat-berat baru pemain datang ke cincin, jadi mungkin harapan bahwa Bing akan mengakhiri monopoli Google yang berdasar. Namun, Bing sangat berbeda (secara positif) dari mesin pencari lain dan ini adalah kekuatan utama.

Apakah Bing Benarkah Itu Berbeda?

Kesan pertama yang Anda dapatkan ketika Anda pergi ke Bing.com adalah bahwa hal itu adalah berbeda - latar belakang membuat lucu tapi pasti, ada banyak kasus lain dari mesin pencari dengan embel-embel grafis ton untuk menyamarkan mereka algoritma pencarian yang tidak relevan. Namun, ketika anda mengetik term pencarian, hasil yang Anda dapatkan adalah kejutan yang menyenangkan karena mereka relevan.

Inilah relevansi dari hasil pencarian yang kekhawatiran para ahli SEO. Hasil yang Anda dapatkan ketika Anda mencari dengan Bing yang relevan, namun mereka sangat berbeda dari Google. Sebenarnya, tidak peduli apakah Anda mencari dengan Google atau dengan Bing (atau jika Anda pergi ke Bingle, Anda dapat membandingkan hasil berdampingan set), Anda mendapatkan hasil yang relevan dan dua set sangat berbeda dari satu sama lain.

Salah satu hal yang paling penting ahli SEO ingin tahu tentang Bing adalah algoritma. Jelas, Bing's algoritma ini berbeda dari Google karena ketika istilah pencarian adalah sama tetapi hasil himpunan berbeda, perbedaan dalam algoritma ini adalah jawaban yang jelas. Sebenarnya, pertanyaannya adalah persis apa yang berbeda antara kedua algoritma dan jika perbedaan begitu drastis sehingga wajib untuk membuat situs untuk reoptimize Bing.

Apa yang saya butuhkan untuk Do Dalam Orde Optimalkan Situs Saya untuk Bing?

Menunggu. Ini adalah hal pertama yang harus Anda lakukan. Sekarang masih terlalu dini untuk mengatakan langkah-langkah apa (jika ada) yang diperlukan dalam rangka untuk mengoptimalkan situs Anda untuk Bing.

Selain itu, tidak peduli bagaimana Bing terlihat menjanjikan, masih dini untuk memprediksi apakah akan menjadi pesaing nyata ke Google atau jika hal itu akan menjadi satu lagi gagal untuk menurunkan dr takhta Google. Mari kita lihat bagaimana pengguna bereaksi - akan mereka mulai Binging lebih atau mereka akan menempel ke Google. Ketika menjadi jelas bahwa Bing akan dapat membuatnya, maka akan masuk akal untuk mengoptimalkan untuk itu juga. Jadi untuk saat ini yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menunggu.

Faktor-faktor yang Membuat Site Rank Yah Dengan Bing

Seperti yang mungkin Anda duga, algoritma yang tepat Bing tidak tersedia untuk umum dan karena itu ada banyak spekulasi tentang apa yang lebih berat untuk Bing (dibandingkan dengan Google) dan apa yang berat kurang. Banyak ahli SEO menguji berbagai kata kunci pencarian, analisis hasil, dan berdasarkan yang mencoba untuk mencari tahu apa yang diketahui bekerja dengan taktik SEO Bing. Sebagai contoh, tes ini cukup menarik.

Beberapa ahli SEO bahkan berpikir bahwa sebenarnya Bing Live Search di pakaian baru (yaitu user interface), sementara yang lain mengatakan bahwa ada perbedaan mencolok antara Live Search dan Bing. Tetapi tidak ada keraguan bahwa sekarang Bing perbaikan yang signifikan atas Live Search dalam hal relevansi hasil pencarian.

Bing hampir tidak pertama kali saat tidak ada kesepakatan dalam masyarakat SEO tentang seluk-beluk dari algoritma tetapi jika kita dapat meringkas, berikut adalah beberapa faktor, yang adalah (atau setidaknya yang sangat diyakini) penting ketika Bing optimasi adalah bersangkutan:

  • Backlinks adalah kurang penting. Jika Anda membandingkan 10 hasil pertama dalam Bing dan Google, maka terlihat bahwa semua sama, para pemenang dalam Bing kurang backlink dari pemenang di Google. Tidak jelas apakah nofollow masalah dengan Bing.

  • Inbound jangkar teks lebih penting. Kuantitas inbound link yang berkualitas mungkin kurang penting bagi Bing tetapi teks jangkar jelas lebih penting. Sebenarnya, karena anchor text merupakan salah satu pengukuran kualitas inbound link, tidak jauh berbeda. Mendapatkan kualitas dan jangkar teks yang akan Anda lakukan dengan baik dalam kedua Bing dan Google.

  • Link spamming tidak akan berbuat banyak untuk Anda di Bing. Karena jumlah backinks (bahkan jika mereka adalah kualitas tertinggi) tampaknya kurang penting bagi Bing, link spamming bahkan akan kurang efektif dibandingkan dengan Google.

  • Faktor Onpage lebih penting daripada dengan Google. Ini adalah salah satu poin yang paling kontroversial. Banyak pakar SEO tidak setuju tapi banyak juga yang berpikir bahwa faktor-faktor onpage lebih penting dengan Bing dibandingkan dengan Google. Namun, itu tidak ada hubungannya dengan 90-an, ketika faktor-faktor onpage definitif.

  • Bing membayar lebih banyak perhatian ke situs otoritas. Jika ini benar, ini berita buruk bagi blogger dan situs kecil karena itu berarti bahwa hasil pencarian terdistorsi mendukung situs yang lebih tua dan / atau situs organisasi otoritatif. Usia domain juga sangat penting dengan Bing - bahkan lebih dibandingkan dengan Google.

  • PR hal-hal yang kurang. Bila Anda melakukan pencarian untuk kata kunci yang kompetitif dan Anda melihat pasangan PR2 atau bahkan PR1 situs antara 10 teratas hasil, hal ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya. Di Google ini hampir tidak mungkin tetapi di Bing tampak cukup normal.

  • Masalah konten segar kurang. Bing tampak sedikit konservatif - atau mungkin hanya tidak dapat mengindeks situs yang cepat - tetapi tampaknya konten segar tidak begitu penting seperti dengan Google. Hal ini terkait dengan usia domain spesifik dan sebagai hasilnya Anda akan melihat halaman kuno pangkat tinggi (tetapi halaman kuno ini relevan dengan permintaan pencarian).

  • Bing lebih Flash-ramah. Mengoptimalkan situs Flash untuk Google adalah sedikit SEO mimpi buruk. Terlalu dini untuk mengatakan tapi kelihatannya lebih Bing Flash-ramah, yang merupakan kabar baik untuk semua situs di mana Flash adalah (masih) berat bekerja.

Untuk saat ini terlalu dini untuk mengatakan faktor-faktor yang paling penting dengan Bing. Tapi kenyataan bahwa mereka hasil pencarian yang relevan algoritma berarti bahwa mereka benar-benar tepat. Yah, mungkin hasil yang relevan dalam Bing disebabkan oleh fakta bahwa web master diambil oleh kejutan dan mereka tidak punya waktu untuk mengoptimalkan untuk Bing. Akibatnya, konten adalah otentik, tidak ada trik SEO dan pemompaan buatan. Kita akan melihat apakah ini akan tetap begitu di masa depan, ketika web master mempelajari cara mengoptimalkan untuk Bing juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar